Image of PENGARUH NET OPERATING MARGIN (NOM) DAN BEBAN OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA)
(Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah (BUS) Indonesia Periode 2012-2016)

Skripsi

PENGARUH NET OPERATING MARGIN (NOM) DAN BEBAN OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah (BUS) Indonesia Periode 2012-2016)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perngaruh variable Net Operating Margin (NOM) dan Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap Return On Assets pada Bank Umum Syariah (BUS) Indonesia periode 2012-2016. Objek Penelitian ini adalah perbankan Syariah Indonesia tahun 2012-2016. Sampel yang di ambil sesuai kriteria yaitu seluruh Bank Syariah yang ada di Indonesia. Data yang digunakan diperoleh dari Bank Indonesia, Website resmi
dan Website Otoritas Jasa Keuangan dari setiap bank syariah yang terdapat di Indonesia Teknik Pemilihan sampel adalah sampling jenuh dan penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Net Operating Margin (NOM) dan Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) berpengaruh terhadap Return On Assets.

Kata kunci: Net Operating Margin dan Beban Operasional Pendapatan Operasional dan Return On Assets.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this