Image of Social Network Service dan Web Mapping pada Situs Pariwisata

Prosiding

Social Network Service dan Web Mapping pada Situs Pariwisata



Abstrak

Dalam pemasaran pariwisata, informasi mempunyai peran yang penting dalam mempengaruhi pemilihan keputusan para turis. Inovasi dalam penyampaian informasi tersebut menjadi suatu hal yang penting untuk menarik para turis ke tempatnya. Pariwisata lokal biasanya terletak di daerah yang jauh dari kota, dan letaknya kurang dikenali banyak orang. Web mapping dapat digunakan sebagai alat untuk menggambarkan peta lokasi dari tempat wisata. Selain itu, Social Network Service dapat mewadahi wisatawan untuk saling berkomunikasi dan berbagi informasi satu sama lain. Tujuan penelitian ini adalah menunjukkan bagaimana cara untuk membantu wisatawan, dalam memberikan informasi tempat wisata, sekaligus mempromosikan tempat wisata tersebut secara viral melalui Social Network Service, dan memberikan gambaran lokasi dalam peta melalui web mapping.

Kata kunci— pariwisata; social network service; web mapping; google map.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM - Unjani : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978–602–50525–0–7
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this