Image of PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GO-JEK
(Go-Ride dan Go-Food) (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GO-JEK (Go-Ride dan Go-Food) (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this