Image of PENGARUH STRUKTUR ASET DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Pertambangan Batubara yang terdaftar di BEI periode 2014-2018)

Skripsi

PENGARUH STRUKTUR ASET DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Pertambangan Batubara yang terdaftar di BEI periode 2014-2018)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur aset dan pertumbuhan penjualan terhadap struktur modal perusahaan pertambangan batubara yang dilakukan pada perusahaan pertambangan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014 - 2018. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling, berjumlah 15 perusahaan. Penelitian ini menggunakan desain asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial struktur aset dan pertumbuhan penjualan memiliki pengaruh yang positif terhadap struktur modal. Sedangkan secara simultan struktur aset dan pertumbuhan penjualan secara bersama – sama berpengaruh positif terhadap struktur modal.

Kata kunci: struktur aset, pertumbuhan penjualan, struktur modal.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this