Image of PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK DIKECAMATAN TELUK JAMBE TIMUR KABUPATEN KARAWANG

Skripsi

PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK DIKECAMATAN TELUK JAMBE TIMUR KABUPATEN KARAWANG



ABSTRAK

Kota Karawang dipilih untuk dijadikan bahan penelitian khususnya di kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang. Pembuatan E-KTP merupakan salah satu wujud pelayanan dasar pemerintah kepada masyarakatnya. Dalam melayani masyarakat pemerintah tidak terlepas dari permasalahan yang berkenaan dengan kondisi pelayanan yang relatif belum memuaskan. Penelihan ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, dengan pendekatan kualitatif karena metode penelitian ini merupakan salah satu cara guna mengetahui atau menggambarkan penelitian yang dilakukan terhadap variabel mandiri atau tunggal yaitu tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan dengan variabel ini sehingga memudahkan penelitian untuk mendapatkan data objektif hasil penelihan pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Di Kecamatan Teluk jambe Timur Kabupaten Karawang. Ada 5 indikator yang penulis sajikan yaitu tangible ,reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Hal ini memiliki pengaruh terhadapat tujuan penelitian yaitu kualitas pelayanan E-KTP dan faktor-faktor menghambat juga mendukung kualitas pelayanan E-KTP di Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang .
Terhadap 21 orang responden berdasarkan jenis kelamin, tingkat umum dan jenis pekerjaan yang penulis jadikan bahan informan. Dan. ini menunjukan adanya pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Di Kecamatan Teluk
Jambe Timur Kabupaten Karawang .kesimpulan yang di dapat terhadap responden yang kami teliti maka secara garis besar dari pihak kecamatan Teluk Jambe Timur kabupaten karawang sudah melaksanakan dengan baik dalam melayani masyarakat dalam pembuatan E-KTP.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit IP - FISIP Unjani : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this