Image of PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus di Kantor Cabang Bank BJB Kabupaten Bandung Barat)

Skripsi

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus di Kantor Cabang Bank BJB Kabupaten Bandung Barat)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi manajemen terhadap kinerja manajerial secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah subjek yang ada pada Kantor Cabang Bank BJB Kabupaten Bandung Barat. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 35 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah disebarkan kepada responden pada Kantor Cabang Bank BJB Kabupaten Bandung Barat. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial secara parsial (individual).

Kata kunci: sistem informasi akuntansi manajemen dan kinerja manajerial.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Jurusan Akuntasi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this