Image of PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS 
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017)

Skripsi

PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah Perputaran Modal Kerja dan Likuiditas berpengaruh terhadap
Profitabilitas perusahaan manufaktur sektor aneka industri sub sektor tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2017. Sampel yang diambil yaitu 16 perusahaan sub sektor tekstil dan garmen. Data yang digunakan diperoleh dari website Bursa Efek Indonesia. Teknik pemilihan sampel adalah sampel purposive dan penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa secara parsial hanya perputaran modal kerja yang berpengaruh terhadap profitabilitas. Sedangkan secara simultan perputaran modal kerja dan Likuiditas berpengaruh terhadap profitabilitas.

Katakunci:Perputaran modal kerja,likuiditas, dan profitabilitas


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Jurusan Akuntasi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this