Image of IMPLEMENTASI KERJASAMA PERDAGANGAN INDONESIA-EKUADOR TAHUN 2012-2018

Skripsi

IMPLEMENTASI KERJASAMA PERDAGANGAN INDONESIA-EKUADOR TAHUN 2012-2018



ABSTRAK

Kerjasama perdagangan Indonesia dengan Ekuador dilakukan untuk memperluas akses pasar serta meningkatkan perekonomian kedua negara. Adanya kerjasama perdagangan ini diharapkan berbagai hambatan yang ada dalam kerjasama tersebut dapat diatasi sehingga memberikan keuntungan bagi Indonesia dan Ekuador. Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk dapat berkontribusi dalam melakukan penelitian mengenai hubungan bilateral antara Indonesia dengan Ekuador di bidang ekonomi khususnya perdagangan. Sementara tujuan khusus penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis mengenai implementasi dari Kerjasama Perdagangan yang dilakukan Indonesia dengan Ekuador. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif karena permasalahan yang dibahas merupakan suatu permasalahan yang kompleks, holistik, dinamis dan penuh makna sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode deskriptif merupakan metode
penelitian yang dimaksudkan untuk menggambarkan mengenai situasi atau kejadian tertentu. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat deskripsi, gambaran, lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta serta hubungan yang diselidiki.
Hasil penelitian akan dipaparkan mengenai bagaimana implementasi dari kerjasama perdagangan antara Indonesia dengan Ekuador pada tahun 2012-2018. Implementasi kerjasama perdagangan tersebut mencakup :
1. Roadshow Forum Bisnis Indonesia-Ekuador
2. Working Group on Trade and Investment (WGTI)
3. Kegiatan kunjungan dan pameran

Kata Kunci : Implementasi, Kerjasama, Perdagangan, Indonesia, Ekuador


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit HI - FISIP Unjani : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this