Image of PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)

Skripsi

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh agresivitas pajak dan media exposure perusahaan terhadap corporate social responsibility ( CSR ) pada perusahaan Indonesia Sustainability Reporting Award (ISRA) periode 2013 - 2017. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampeldari 7 perusahaan selama periode pengamatan 5 tahun berturut – turut sehingga menghasilkan total 35 sampel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitisn ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa agresivitas pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR), media exposure tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR). Sedangkan secara simultan agresivitas pajak dan media exposure bersama – sama tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FALKUTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this