Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER (Survei pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani Angkatan 2016 Reguler Pagi)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER (Survei pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani Angkatan 2016 Reguler Pagi)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this