Image of PENGARUH PELAYANAN FISKUS, PENGETAHUAN PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang)

Skripsi

PENGARUH PELAYANAN FISKUS, PENGETAHUAN PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan Fiskus, pengetahuan pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelayanan Fiskus, pengetahuan pajak, dan sanksi perpajakan, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.
Data primer yang digunakan dalam penelitian ini, berupa kuesioner yang diisi oleh Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang terdaftar di Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang. Sampel diperoleh dengan metode simple random sampling dengan jumlah 100 Responden. Pelayanan Fiskus, pengetahuan pajak, dan sanksi perpajakan dalam penelitian ini diukur menggunakan skala likert. Hasil pengujian menunjukan bahwa secara parsial pelayanan Fiskus tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, pengetahuan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa pelayanan fiskus, pengetahuan pajak, dan sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this