Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT MIKRO UMKM (Studi Kasus pada Bank bjb Cabang Purwakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem pengendalian internal dan kualitas pelayanan terhadap efektivitas pemberian kredit mikro UMKM. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 2 (dua) variabel yaitu Sistem Pengendalian Internal (X 1 ) dan Kualitas Pelayanan (X 2 ), sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Efektivitas pemberian Kredit Mikro UMKM (Y). Data primer digunakan dalam penelitian ini, berupa kuesioner yang diberikan kepada 30 orang responden pada Bank bjb Cabang Purwakarta sebagai populasi penelitian. Sampel diperoleh dengan menggunkan probability ampling dengan metode sampling jenuh. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala ukur ordinal dengan skala likert.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, sistem pengendalian internal dan kualitas pelayanan mempengaruhi efektivitas pemberian kredit mikro UMKM.
Kata Kunci : Sistem Pengendalian Internal, Kualitas Pelayanan, Efektivitas Pemberian Kredit Mikro UMKM.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain