Detail Cantuman
Advanced SearchProsiding
Social Network Service dan Web Mapping pada Situs Pariwisata
Abstrak
Dalam pemasaran pariwisata, informasi mempunyai peran yang penting dalam mempengaruhi pemilihan keputusan para turis. Inovasi dalam penyampaian informasi tersebut menjadi suatu hal yang penting untuk menarik para turis ke tempatnya. Pariwisata lokal biasanya terletak di daerah yang jauh dari kota, dan letaknya kurang dikenali banyak orang. Web mapping dapat digunakan sebagai alat untuk menggambarkan peta lokasi dari tempat wisata. Selain itu, Social Network Service dapat mewadahi wisatawan untuk saling berkomunikasi dan berbagi informasi satu sama lain. Tujuan penelitian ini adalah menunjukkan bagaimana cara untuk membantu wisatawan, dalam memberikan informasi tempat wisata, sekaligus mempromosikan tempat wisata tersebut secara viral melalui Social Network Service, dan memberikan gambaran lokasi dalam peta melalui web mapping.
Kata kunci— pariwisata; social network service; web mapping; google map.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | LPPM - Unjani : CIMAHI., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978–602–50525–0–7
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain