Image of Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh E-Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Alodokter Di Bandung Raya

Artikel Jurnal

Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh E-Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Alodokter Di Bandung Raya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Management Studies & Enterpreneurship Journal : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2715-792X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Vol 5(2) 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this