Image of PENGARUH PRICE, STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE DAN EMPATHY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RICHEESE FACTORY DI BANDUNG RAYA

Jurnal Nasional Terakreditasi

PENGARUH PRICE, STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE DAN EMPATHY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RICHEESE FACTORY DI BANDUNG RAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2597-5226
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this