Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH
KEPUASAN KONSUMEN HANDBODY LOTION MARINA DI KOTA
BANDUNG

Artikel Jurnal

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN HANDBODY LOTION MARINA DI KOTA BANDUNG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2597-5234
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Volume 7 Nomor 5 Tahun 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this