Image of PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA KOTA BANDUNG

Artikel Jurnal

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA KOTA BANDUNG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Jurnal Ekonomi Pembangunan STIE Muhammadiyah Palopo : Sulawesi Selatan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2580-524X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Vol. 10, No. 1 Juni 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this