Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDUNG

Artikel Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDUNG



Abstrak
Tujuan dari adanya penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung. Pada penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif. Penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik purposive sampling yang termasuk nonprobability sampling dengan melibatkan 90 responden. Data primer diperoleh dari kuesioner dengan cara membagikannya secara online. Kuesioner ini telah di uji validitas & realibilitas. Data juga sudah lolos dari uji asumsi klasik dan memenuhi syarat dilakukannya uji regresi berganda untuk memunculkan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menyatakan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit IAI Darussalam : Banyuwangi, Jawa Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2599-3348
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Istiqro, Vol. 10, No.1 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this