Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Tujuan dari adanya penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung. Pada penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif. Penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik purposive sampling yang termasuk nonprobability sampling dengan melibatkan 90 responden. Data primer diperoleh dari kuesioner dengan cara membagikannya secara online. Kuesioner ini telah di uji validitas & realibilitas. Data juga sudah lolos dari uji asumsi klasik dan memenuhi syarat dilakukannya uji regresi berganda untuk memunculkan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menyatakan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Bandung.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | IAI Darussalam : Banyuwangi, Jawa Timur., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2599-3348
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
Jurnal Istiqro, Vol. 10, No.1 2024
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain