Image of Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty yang Dimediasi oleh E-Satisfaction pada Pengguna Aplikasi Grabbike di Kota Cimahi

Artikel Mahasiswa

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty yang Dimediasi oleh E-Satisfaction pada Pengguna Aplikasi Grabbike di Kota Cimahi



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana e-service quality dan e-trust memengaruhi e-loyalty melalui oleh e-satisfaction pada aplikasi GrabBike di kota Cimahi. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 orang yang ditetapkan secara purposive sampling. Karakteristik populasi adalah masyarakat Kota Cimahi yang pernah menggunakan layanan GrabBike. Temuan penelitian menunjukkan bahwa e-satisfaction dipengaruhi secara positif oleh e-service quality dan e-trust sedangkan e-trust tidak secara langsung memengaruhi e-loyalty, kemudian e-satisfaction berperan dalam memediasi hubungan e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty.

Keywords: E-service quality;E-trust; E-satisfaction; E-loyalty.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2622-8491
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Intelektualita Vol. 13 No. 1 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this