Image of Rebranding, Inovasi Produk dan Persepsi Harga pada Produk Mako terhadap Minat Beli Ulang

Artikel Mahasiswa

Rebranding, Inovasi Produk dan Persepsi Harga pada Produk Mako terhadap Minat Beli Ulang



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding, inovasi produk dan persepsi harga terhadap niat beli ulang produk Mako di Bandung. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang telah melakukan pembelian produk Mako yang berdomisili di Bandung. Besar sampel yang digunakan sebanyak 120 responden, dengan metode non-probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada responden yang berdomisili di Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat dinyatakan bahwa rebranding berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk Mako di Bandung, inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk Mako di Bandung, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap niat membeli kembali produk Mako di Bandung. Sebaiknya manajemen perusahaan Mako memperhatikan untuk terus memberikan kesan yang lebih baik dibandingkan merek sebelumnya, juga terus memperhatikan inovasi produk yang membedakannya dengan kompetitor dan memastikan harga sesuai dengan kualitas produk.

Kata kunci: rebranding, inovasi produk, persepsi harga, minat beli ulang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2623-1719
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Administrasi dan Manajemen
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this