Image of Green Packaging dan Green Advertising Milo UHT terhadap Purchase Intention

Artikel Mahasiswa

Green Packaging dan Green Advertising Milo UHT terhadap Purchase Intention



Abstrak

Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemasan ramah lingkungan dan iklan ramah lingkungan terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan alat SPSS versi 21.0. Penelitian ini mengambil sampel menggunakan purposive sampling sejumlah 90 orang dengan kriteria pemilihan responden dari populasi yang merupakan individu di Kota Cimahi yang belum pernah membeli Milo UHT. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kemasan ramah lingkungan dan iklan ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kebaruan dalam penelitian ini adalah menguji pengaruh kemasan ramah lingkungan dan iklan ramah lingkungan terhadap minat beli dengan objek masyarakat yang belum pernah membeli Milo UHT dan lokus penelitian di Kota Cimahi.

Kata kunci: Kemasan Ramah Lingkungan, Iklan Ramah Lingkungan, Minat Beli


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2623-1719
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Administrasi dan Manajemen
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this