Image of Pengaruh Product Quality dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Pensil Alis Maybelline di Kota Bandung

Artikel Mahasiswa

Pengaruh Product Quality dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Pensil Alis Maybelline di Kota Bandung



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality dan brand trust terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada produk pensil alis Maybelline di Kota Bandung. Intrumen yang digunakan pada penelitian ini sudah dinyatakan lulus uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan diantaranya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji sobel, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini pengujian instrument menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh bahwa product quality dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product quality dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction memediasi pengaruh product quality dan brand trust terhadap customer loyalty.

Keywords : Product quality; Brand trust; Customer satisfaction Customer loyalty.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2622-8491
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Intelektualita Vol. 13 No. 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this