Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
Pengaruh Product Quality dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Pensil Alis Maybelline di Kota Bandung
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality dan brand trust terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada produk pensil alis Maybelline di Kota Bandung. Intrumen yang digunakan pada penelitian ini sudah dinyatakan lulus uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan diantaranya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji sobel, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini pengujian instrument menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh bahwa product quality dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product quality dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction memediasi pengaruh product quality dan brand trust terhadap customer loyalty.
Keywords : Product quality; Brand trust; Customer satisfaction Customer loyalty.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang : Palembang., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2622-8491
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
Jurnal Intelektualita Vol. 13 No. 1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain