Image of Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Produk Kosmetik Bedak Padat Pixy di Kota Bandung

Artikel Mahasiswa

Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Produk Kosmetik Bedak Padat Pixy di Kota Bandung



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel beauty vlogger terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh brand image pada produk bedak padat Pixy di Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kueioner. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini telah dinyatakan lulus uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari: Uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini pengujian instrumen menggunakan IBM Statistic 25. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh bahwa beauty vlogger dan brand image berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention.

Keywords : Beauty Vlogger; Brand Image; Repurchase Interest.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
622-8491
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Intelektualita Vol. 13 No. 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this