Image of Brand Personality dan Brand Trust Sebagai Anteseden Brand Loyalty Studi Konsumen Sepatu Sport Puma di Bandung

Artikel Mahasiswa

Brand Personality dan Brand Trust Sebagai Anteseden Brand Loyalty Studi Konsumen Sepatu Sport Puma di Bandung



ABSTRAK
Penelitian ini untuk menguji pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui brand trust konsumen sepatu Puma di Kota Bandung. Instrumen penelitian ini telah dinyatakan lulus uji validitas dan reliabilitas. Instrumen tersebut digunakan sebagai alat pengumpulan data dari 97 responden. Pendekatan pengumpulan data yang digunakan yaitu cross-sectional atau one shot study. Analisis data dilakukan melalui structural equation modelling (SEM) dengan bantuan SmartPLS versi 3.0. Ke 4 hipotesis penelitian yang diusulkan berhasil didukung data empiris.
Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap brand loyalty melalui brand trust. penelitian ini untuk memberikan solusi atas rendahnya brand loyalty konsumen sepatu Puma di Kota Bandung maka penting bagi manajer perusahan untuk memahami faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan brand loyalty.

Kata kunci: brand personality, brand trust, brand loyalty


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2623-1719
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
Jurnal Administrasi Dan Manajemen Vol 14 No.2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this