Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
Brand Personality dan Brand Trust Sebagai Anteseden Brand Loyalty Studi Konsumen Sepatu Sport Puma di Bandung
ABSTRAK
Penelitian ini untuk menguji pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui brand trust konsumen sepatu Puma di Kota Bandung. Instrumen penelitian ini telah dinyatakan lulus uji validitas dan reliabilitas. Instrumen tersebut digunakan sebagai alat pengumpulan data dari 97 responden. Pendekatan pengumpulan data yang digunakan yaitu cross-sectional atau one shot study. Analisis data dilakukan melalui structural equation modelling (SEM) dengan bantuan SmartPLS versi 3.0. Ke 4 hipotesis penelitian yang diusulkan berhasil didukung data empiris.
Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand personality berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap brand loyalty melalui brand trust. penelitian ini untuk memberikan solusi atas rendahnya brand loyalty konsumen sepatu Puma di Kota Bandung maka penting bagi manajer perusahan untuk memahami faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan brand loyalty.
Kata kunci: brand personality, brand trust, brand loyalty
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2623-1719
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
Jurnal Administrasi Dan Manajemen Vol 14 No.2
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain