Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction Pelanggan Richeese Factory Kota Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pelanggan Richeese Factory di Kota Bandung. Penelitian ini melibatkan perancangan instrumen penelitian dalam bentuk kuesioner dengan partisipasi sebanyak 120 orang responden pelanggan Richeese Factory Kota Bandung. Sampel yang digunakan yaitu convenience sampling yang termasuk ke dalam Teknik nonprobability sampling. Waktu pengumpulan data dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai cross-sectional atau one shot study. Dalam penelitian ini dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas instrumen yang digunakan. Prosedur analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan meliputi analisis regresi berganda dan uji sobel. Dari tujuh hipotesis penelitian yang diusulkan, semua hipotesis didukung dengan data empiris. Hasil yang didapat yaitu, Hedonic Value mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Utilitarian Value mempunyai hubungan yang positif dan signifikansi terhadap Customer Satisfaction, Hedonic Value mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Utilitarian Value mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction mempunyai hubungan yang positif dan signifikansi terhadap Customer Loyalty, Hedonic Value terhadap Customer Loyalty tidak mempunyai hubungan yang positif dan signifikansi melalui Customer Satisfaction, Utilitarian Value terhadap Customer Loyalty mempunyai hubungan yang positif dan signifikansi melalui Customer Satisfaction. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penelitian selanjutnya dan pihak pengelola objek yang dinilai atau industri fast food yang sejenis terkait perancangan strategi yang relevan dengan peningkatan kualitas atribut tersebut.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Program Magister Manajemen Universitas Batanghari : Jambi., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2541-6243
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
video
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
J-MAS Vol 9, No 1 2024
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain