Image of ANTESEDEN E-CUSTOMER LOYALTY JD ID (STUDI PELANGGAN DI BANDUNG DAN CIMAHI)

Artikel Mahasiswa

ANTESEDEN E-CUSTOMER LOYALTY JD ID (STUDI PELANGGAN DI BANDUNG DAN CIMAHI)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap ecustomer loyalty yang dimediasi oleh e-customer satisfaction JD ID di Kota Bandung dan Cimahi. Konsumen yang telah berpengalaman menggunakan e-commerce JD ID yang berusia minimal 17 tahun dan tinggal di Kota Bandung dan Cimahi merupakan populasi dari penelitian ini. Teknik purposive sampling yang termasuk dalam nonprobability sampling digunakan untuk menentukan jumlah sampel sebanyak 120 sampel. Metode cross-sectional digunakan untuk mendapatkan data. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dengan menggunakan bantuan Smart-PLS versi 3.0. Dari tiga belas hipotesis penelitian yang diusulkan, enam diantaranya memiliki pengaruh yang positif. Reliability berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap e-customer loyalty. Mengingat hanya satu variabel yang memiliki pengaruh atau kontribusi terhadap peningkatan e-customer loyalty, disarankan untuk mencari atau mengusulkan konsep lain yang dapat mempengaruhi e-customer loyalty baik secara langsung maupun tidak langsung.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2597-5234
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
COSTING Volume 7 Nomor 3, Tahun 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this