Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SUNSCREEN NIVEA DI KOTA BANDUNG

Artikel Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SUNSCREEN NIVEA DI KOTA BANDUNG



Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan sunscreen Nivea di Kota Bandung. Metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei yang didasarkan pada penalaran deduktif. Perempuan pengguna sunscreen Nivea yang berdomisili di Kota Bandung khususnya pengguna yang berada di usia produktif yaitu usia 17 tahun merupakan populasi dalam penelitian ini. Teknik convenience sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sebanyak 120 orang untuk penelitian ini. Data yang digunakan berasal dari survei online yang menggunakan teknik pengumpulan data cross-sectional atau shot study. Hasil penelitian menunjukkan citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kemudian, kepuasan pelanggan berperan dalam memediasi pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli ulang. Berdasarkan hasil tersebut, diketahui bahwa minat beli ulang dipengaruhi secara langsung maupun tidak langsung oleh citra merek dan harga, hal tersebut dapat menjadi perhatian yang serius bagi manajer agar dapat memperbaiki citra merek dan harga sehingga dapat meningkatkan pembelian ulang atau minat beli ulang pada sunscreen Nivea.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2597-5234
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
COSTING Volume 7 Nomor 3, Tahun 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this