Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SUNSCREEN NIVEA DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan sunscreen Nivea di Kota Bandung. Metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei yang didasarkan pada penalaran deduktif. Perempuan pengguna sunscreen Nivea yang berdomisili di Kota Bandung khususnya pengguna yang berada di usia produktif yaitu usia 17 tahun merupakan populasi dalam penelitian ini. Teknik convenience sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sebanyak 120 orang untuk penelitian ini. Data yang digunakan berasal dari survei online yang menggunakan teknik pengumpulan data cross-sectional atau shot study. Hasil penelitian menunjukkan citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kemudian, kepuasan pelanggan berperan dalam memediasi pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli ulang. Berdasarkan hasil tersebut, diketahui bahwa minat beli ulang dipengaruhi secara langsung maupun tidak langsung oleh citra merek dan harga, hal tersebut dapat menjadi perhatian yang serius bagi manajer agar dapat memperbaiki citra merek dan harga sehingga dapat meningkatkan pembelian ulang atau minat beli ulang pada sunscreen Nivea.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2597-5234
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
COSTING Volume 7 Nomor 3, Tahun 2024
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain