Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
CITY IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE SEBAGAI ANTESEDEN REVISIT INTENTION (STUDI PADA WISATAWAN HERITAGE TOURISM DI KOTA BANDUNG)
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh authenticity dan city image terhadap revisit intention yang dimediasi oleh memorable tourism experience pada kawasan Jl. Asia-Afrika dan Jl. Braga Kota Bandung.Sebanyak 120 responden yang berpengalaman mengunjungi kawasan Jl. Asia-Afrika dan Jl. Braga KotaBandung berpartisipasi dalam penelitian ini. Metode cross-sectional atau one shot digunakan untuk mendapatkan data. Instrumen penelitian telah dinyatakan valid dan reliabel. Teknik analisis data yangdigunakan adalah structural equation modelling (SEM) dengan menggunakan alat bantu Smart-PLS versi 3.0. Dari tujuh hipotesis penelitian yang diusulkan, empat diantaranya didukung oleh data empiris.City image ditemukan berpengaruh positif terhadap revisit intention baik secara langsung maupun melalui memorable tourism experiences. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagipenelitian selanjutnya dan pihak pengelola objek yang dinilai yakni pemerintah Kota Bandung terkaitperancangan strategi yang relevan dengan peningkatan kualitas atribut tersebut.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2597-5234
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
COSTING Volume 7 Nomor 4, Tahun 2024
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain