Image of CITY IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE SEBAGAI ANTESEDEN REVISIT INTENTION (STUDI PADA WISATAWAN HERITAGE TOURISM DI KOTA BANDUNG)

Artikel Mahasiswa

CITY IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE SEBAGAI ANTESEDEN REVISIT INTENTION (STUDI PADA WISATAWAN HERITAGE TOURISM DI KOTA BANDUNG)



Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh authenticity dan city image terhadap revisit intention yang dimediasi oleh memorable tourism experience pada kawasan Jl. Asia-Afrika dan Jl. Braga Kota Bandung.Sebanyak 120 responden yang berpengalaman mengunjungi kawasan Jl. Asia-Afrika dan Jl. Braga KotaBandung berpartisipasi dalam penelitian ini. Metode cross-sectional atau one shot digunakan untuk mendapatkan data. Instrumen penelitian telah dinyatakan valid dan reliabel. Teknik analisis data yangdigunakan adalah structural equation modelling (SEM) dengan menggunakan alat bantu Smart-PLS versi 3.0. Dari tujuh hipotesis penelitian yang diusulkan, empat diantaranya didukung oleh data empiris.City image ditemukan berpengaruh positif terhadap revisit intention baik secara langsung maupun melalui memorable tourism experiences. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagipenelitian selanjutnya dan pihak pengelola objek yang dinilai yakni pemerintah Kota Bandung terkaitperancangan strategi yang relevan dengan peningkatan kualitas atribut tersebut.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2597-5234
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
COSTING Volume 7 Nomor 4, Tahun 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this