Image of ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH SHOPPING EMOTION PADA TOKO RITEL MODERN MINISO DI KOTA BANDUNG

Artikel Mahasiswa

ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH SHOPPING EMOTION PADA TOKO RITEL MODERN MINISO DI KOTA BANDUNG



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying yang dimediasi oleh shopping emotion pada toko ritel modern Miniso di Kota Bandung. Metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei yang didasarkan pada penalaran deduktif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data diperoleh dari survei yang disebarkan secara online dengan menggunakan kuesioner skala likert dengan teknik pengumpulan data cross-sectional atau shot study. Hasil Penelitian menunjukkan store atmosphere dan sales promotion berpengaruh positif terhadap impulse buying secara langsung. Namun store atmosphere dan sales promotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying melalui shopping emotion. Simpulan, meskipun store atmosphere dan sales promotion memiliki pengaruh langsung terhadap impulse buying, namun tidak melalui pengaruh shopping emotion. Hal ini menunjukkan bahwa faktor-faktor lain mungkin lebih dominan dalam memediasi hubungan antara store atmosphere dan sales promotion dengan impulse buying.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2684-8317
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
JOMB Volume 6, Nomor 3, Mei - Juni 2024
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this