Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH SHOPPING EMOTION PADA TOKO RITEL MODERN MINISO DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying yang dimediasi oleh shopping emotion pada toko ritel modern Miniso di Kota Bandung. Metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei yang didasarkan pada penalaran deduktif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data diperoleh dari survei yang disebarkan secara online dengan menggunakan kuesioner skala likert dengan teknik pengumpulan data cross-sectional atau shot study. Hasil Penelitian menunjukkan store atmosphere dan sales promotion berpengaruh positif terhadap impulse buying secara langsung. Namun store atmosphere dan sales promotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying melalui shopping emotion. Simpulan, meskipun store atmosphere dan sales promotion memiliki pengaruh langsung terhadap impulse buying, namun tidak melalui pengaruh shopping emotion. Hal ini menunjukkan bahwa faktor-faktor lain mungkin lebih dominan dalam memediasi hubungan antara store atmosphere dan sales promotion dengan impulse buying.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) : Lubuklinggau., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2684-8317
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
JOMB Volume 6, Nomor 3, Mei - Juni 2024
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain