Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
Anteseden dan Konsekuensi Dari Tourist Satisfaction Wisatawan Curug Leuwi Opat Ciwangun Indah Camp
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh destination image terhadap revisit intention yang dimediasi oleh tourist satisfaction Curug Tilu Leuwi Opat di Ciwangun Indah Camp. Untuk mencapai tujuan tersebut digunakan metode survei dengan melibatkan 120 responden yang berpengalaman mengunjungi destinasi wisata yang menjadi objek penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu cross-sectional studies atau one shot study. Instrumen telah lulus uji validitas dan reliabilitas yang meliputi convergent validity. discriminant validity, dan composite reliability. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dengan menggunakan alat bantu smartPLS versi 3.0. Dari sepuluh hipotesis penelitian yang diusulkan, terdapat empat hipotesis penelitian yang tidak didukung oleh data empiris. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa unique image berpengaruh terhadap revisit intention, lalu affective image berpengaruh terhadap revisit intention melalui tourist satisfaction. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penelitian berikutnya serta bagi pihak pengelola objek yang dinilai dalam industri wisata yang sejenis terdapat kebutuhan untuk merancang strategi yang relevan guna meningkatkan kualitas atribut tersebut.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain