Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Mahasiswa
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-TRUST PADA KONSUMEN ZARA SECARA ONLINE DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value dan perceived convenience terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-trust pada konsumen Zara secara online di Kota Bandung. Instrumen penelitian telah melalui tahap uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. Instrumen tersebut digunakan sebagai alat pengumpulan data dari responden generasi Z yang berusia 17-30 tahun yang pernah membeli ulang produk Zara secara online yang merupakan objek yang dinilai dalam penelitian ini. Jumlah repsonden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 120 orang. Alat analisis yang digunakan dalamuji instrument data yaitu menggunakan alat bantu software SPSS versi 22 dan uji sobel. Temuan penelitian ini menjelaskan bahwa perceived value dan perceived convenience berpengaruh positif terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-trust. Hal yang membedakan penelitian ini dengan penelitian sebelumnya yaitu objek yang dinilai dalam penelitian ini adalah konsumen Zara secara online serta karakteristik responden. Sementara teknik penentuan sampel dan teknik analisis data dapat disesuaikan dnegan objek yang dinilai oelh peneliti sebelumnya. Hasil penelitian ini juga diharapkan bermanfaat bagi
pengelola objek yang dinilai terkait perancangam strategi atau program yang relevan.
Kata kunci: Perceived value, Perceived convenience, E-trust, Repurchase intention
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2623-1719
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
JURNAL ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN Volume 14, No.2
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain