Image of PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-TRUST PADA KONSUMEN ZARA SECARA ONLINE DI KOTA BANDUNG

Artikel Mahasiswa

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH E-TRUST PADA KONSUMEN ZARA SECARA ONLINE DI KOTA BANDUNG



Abstrak
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value dan perceived convenience terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-trust pada konsumen Zara secara online di Kota Bandung. Instrumen penelitian telah melalui tahap uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. Instrumen tersebut digunakan sebagai alat pengumpulan data dari responden generasi Z yang berusia 17-30 tahun yang pernah membeli ulang produk Zara secara online yang merupakan objek yang dinilai dalam penelitian ini. Jumlah repsonden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 120 orang. Alat analisis yang digunakan dalamuji instrument data yaitu menggunakan alat bantu software SPSS versi 22 dan uji sobel. Temuan penelitian ini menjelaskan bahwa perceived value dan perceived convenience berpengaruh positif terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e-trust. Hal yang membedakan penelitian ini dengan penelitian sebelumnya yaitu objek yang dinilai dalam penelitian ini adalah konsumen Zara secara online serta karakteristik responden. Sementara teknik penentuan sampel dan teknik analisis data dapat disesuaikan dnegan objek yang dinilai oelh peneliti sebelumnya. Hasil penelitian ini juga diharapkan bermanfaat bagi
pengelola objek yang dinilai terkait perancangam strategi atau program yang relevan.

Kata kunci: Perceived value, Perceived convenience, E-trust, Repurchase intention


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM Universitas Respati Indonesia : Jakarta Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2623-1719
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
JURNAL ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN Volume 14, No.2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this