Image of Pengembangan Model Sistem Dinamik Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Energi Listrik di PLN Pamekasan

Prosiding

Pengembangan Model Sistem Dinamik Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Energi Listrik di PLN Pamekasan



Abstrak

Sebuah organisasi yang tidak mampu memberikan kualitas layanan yang sesuai dengan harapan pelanggannya, akan tertinggal dalam persaingan bisnis, alih - alih mendapatkan keuntungan ternyata kerugian yang didapat, karena maraknya pencurian listrik sebagai akibat dari buruknya kualitas layanan. Melalui Sistem Dinamik dengan berbagai perangkat didalamnya berperan untuk memodelkan karakteristik distribusi listrik PLN yang bermuara pada masyarakat sebagai pengguna energi listrik. Metode SERVQUAL (Service Quality) mempertimbangkan faktor - faktor utama dalam hal kepuasan pelanggan yang berdampak signifikan terhadap peningkatan kedisiplinan pelanggan

Kata kunci: SERVQUAL,Customer Satisfaction, System Dinamic


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LPPM - Unjani : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-70361-1-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this