Detail Cantuman
Advanced SearchProsiding
Pengembangan Model Sistem Dinamik Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Energi Listrik di PLN Pamekasan
Abstrak
Sebuah organisasi yang tidak mampu memberikan kualitas layanan yang sesuai dengan harapan pelanggannya, akan tertinggal dalam persaingan bisnis, alih - alih mendapatkan keuntungan ternyata kerugian yang didapat, karena maraknya pencurian listrik sebagai akibat dari buruknya kualitas layanan. Melalui Sistem Dinamik dengan berbagai perangkat didalamnya berperan untuk memodelkan karakteristik distribusi listrik PLN yang bermuara pada masyarakat sebagai pengguna energi listrik. Metode SERVQUAL (Service Quality) mempertimbangkan faktor - faktor utama dalam hal kepuasan pelanggan yang berdampak signifikan terhadap peningkatan kedisiplinan pelanggan
Kata kunci: SERVQUAL,Customer Satisfaction, System Dinamic
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | LPPM - Unjani : CIMAHI., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-70361-1-6
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain