Image of PENGARUH PERCEIVED WEBSITE INTERACTIVITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH UTILITARIAN
VALUE DAN ONLINE TRUST PADA WEBSITE ONLINE RESERVASI HOTEL TIKET.COM DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PERCEIVED WEBSITE INTERACTIVITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH UTILITARIAN VALUE DAN ONLINE TRUST PADA WEBSITE ONLINE RESERVASI HOTEL TIKET.COM DI KOTA BANDUNG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this