Image of PENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH PADA MEREK PRODUK YANG DIIKLANKAN DI MEDIA SOSIAL Survey Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani

Skripsi

PENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH PADA MEREK PRODUK YANG DIIKLANKAN DI MEDIA SOSIAL Survey Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this