Image of PENGARUH SERVICE QUALITY DAN POSITIVE EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DIMEDIASI
OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA HOTEL NONBINTANG DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN POSITIVE EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA HOTEL NONBINTANG DI KOTA BANDUNG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this