Image of PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE APLIKASI MOBILE BANKING YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED TRUST DI KOTA PURWAKARTA PADA GENERASI MILENIAL (PT. BANK TABUNGAN NEGARA, TBK)

Skripsi

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE APLIKASI MOBILE BANKING YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED TRUST DI KOTA PURWAKARTA PADA GENERASI MILENIAL (PT. BANK TABUNGAN NEGARA, TBK)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Managemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this