Image of KONTRIBUSI SELF-CONTROL TERHADAP IMPULSIVE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKE-UP
Kontribusi Self-control terhadap Impulsive buying dalam Pembelian Produk Make-up pada Konsumen Wanita Dewasa Awal di Toko Kosmetik X Parongpong

Skripsi

KONTRIBUSI SELF-CONTROL TERHADAP IMPULSIVE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKE-UP Kontribusi Self-control terhadap Impulsive buying dalam Pembelian Produk Make-up pada Konsumen Wanita Dewasa Awal di Toko Kosmetik X Parongpong



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

01081702200031050 TIY kPerpustakaan Pusat (Skripsi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Psi - F.Psi Unjani : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this