Image of PENGARUH ESERVICE QUALITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ESATISFACTION DAN E-TRUST PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH ESERVICE QUALITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ESATISFACTION DAN E-TRUST PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI KOTA BANDUNG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this