APA Style
Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM. (2020).
PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani) .
CIMAHI:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
Chicago Style
Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM.
PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani).
CIMAHI:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM.
PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani).
CIMAHI:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM.
PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani).
CIMAHI:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020.
Skripsi.