APA Style

Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM. (2020). PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani) . CIMAHI: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Chicago Style

Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM. PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani). CIMAHI: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020. Skripsi.

MLA Style

Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM. PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani). CIMAHI: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Siti Herawati, SE.,MP, ANITA PUTRI GANJARI 5112161006, Faizal Fadhani Sigarlaki, SE., MSM. PENGARUH E-WOM SEPEDA MOTOR PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani). CIMAHI: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020. Skripsi.