Image of PENGARUH INTENSITAS MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2019)

Skripsi

PENGARUH INTENSITAS MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2019)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Intensitas Modal dan Ukuran Perusahaan terhadap Agresivitas Pajak yang berfokus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2014-2019. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel dari 11 perusahaan selama periode pengamatan 6 tahun sehingga menjadi 66 sampel. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial intensitas modal berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak dan ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak, Secara simultan intensitas modal dan ukuran perusahaan bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap agresivitas pajak.

Kata Kunci: Intensitas Modal, Ukuran Perusahaan, Agresivitas Pajak.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this