Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH SALES GROWTH DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. (Studi Kasus Pada Perusahaan Consumer Goods Industry Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sales Growth dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan. Data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini berupa Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods Industry tahun 2014-2018. Sampel yang diperoleh dengan menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah 38 perusahaan dengaan periode pengamatan 5 tahun sehingga menghasilkan total 190 data.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Sales Growth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan dan secara parsial Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Sedangkan secara simultan Sales Growth dan Ukuran Perusahaan berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan.
Kata Kunci: Sales Growth, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain