Image of PENGARUH SALES GROWTH DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. (Studi Kasus Pada Perusahaan Consumer Goods Industry Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)

Skripsi

PENGARUH SALES GROWTH DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. (Studi Kasus Pada Perusahaan Consumer Goods Industry Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sales Growth dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan. Data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini berupa Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods Industry tahun 2014-2018. Sampel yang diperoleh dengan menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah 38 perusahaan dengaan periode pengamatan 5 tahun sehingga menghasilkan total 190 data.

Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Sales Growth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan dan secara parsial Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Sedangkan secara simultan Sales Growth dan Ukuran Perusahaan berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan.

Kata Kunci: Sales Growth, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this