Image of PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, DAN MEKANISME BONUS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

Skripsi

PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, DAN MEKANISME BONUS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pajak, Tunneling Incentive dan Mekanisme Bonus terhadap keputusan Transfer Pricing. Objek penelitian ini adalah perusahaan Pertambangan Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama 5 periode yaitu pada tahun 2014-2018, yang berjumlah 22 perusahaan.

Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Pajak dan Tunneling Incentive tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan Transfer Pricing. Variabel Mekanisme Bonus memiliki pengaruh positif terhadap keputusan transfer pricing. Sedangkan secara simultan, variabel Pajak, Tunneling Incentive dan Mekanisme Bonus bersama-sama tidak tidak berpengaruh terhadap keputusan Transfer Pricing.

Kata Kunci: Pajak, Tunneling Incentive, Mekanisme Bonus, Transfer Pricing.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this