Image of PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI, PERSEPSI KEAMANAN DAN KERAHASIAAN TERHADAP PENGGUNAAN E-FILLING (Studi Kasus Pada KPP Pratama Cimahi)

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI, PERSEPSI KEAMANAN DAN KERAHASIAAN TERHADAP PENGGUNAAN E-FILLING (Studi Kasus Pada KPP Pratama Cimahi)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi, Persepsi Keamanan dan Kerahasiaan Terhadap Penggunaan E-Filling. populasi dalam peneltian ini adalah Wajib Pajak dalam penggunaan E-Filling di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cimahi.
Dengan sampel sebanyak 140 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan Teknik Simpel Random Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil peneltian menunjukan bahwa Persepsi Wajib Pajak Orang pribadi berpengaruh signifikan terhadap Penggunaan E-Filling dengan skor signifikan 0.019 < 0.05. Namun Persepsi Keamanan dan Kerahasiaan berpengaruh signifikan dengan skor signifikan 0.045 < 0.05 Terhadap Penggunaan E-Filling. Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi, Persepsi Keamanan dan Kerahasiaan secara simultan berpengaruh Terhadap Penggunaan E-Filling.

Kata kunci : Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi, Persepsi Keamanan dan Kerahasiaan, Penggunaan E-Filling


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this