Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE STORE KATEGORI FASHION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALANGAN MAHASISWA

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE STORE KATEGORI FASHION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALANGAN MAHASISWA



RINGKASAN
Penelitian ini dilatar belakangi oleh meningkatnya minat konsumen dalam berbelanja produk fashion di online store langgangan mereka. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan online store kategori fashion terhadap loyalitas
pelanggan dan kepuasan pelanggan. Survei dilakukan pada 90 responden pengguna online store kategori fashion kalangan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UNJANI dengan usia 18 sampai 24 tahun. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS
versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bawah: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan online store kategori fashion merupakan cara yang efektif untuk membentuk kepuasan pelanggan tetapi tidak dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan secara langsung. Namun demikian, menurut pelanggan online store kategori fashion kepuasan pelanggan merupakan faktor penting sehingga dapat menentukan sikap loyalitas pada pelanggan.

Keyword: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this