Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TEH DALAM KEMASAN DI KOTA CIMAHI
RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand imgae terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan teh dalam kemasan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, sampel penelitian sebanyak 120 orang pelanggan di kota cimahi yang pernah mengkonsumsi teh dalam kemasan lebih dari satu kali dalam sebulan dengan usia 18-25 tahun. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang valid & reliabel. Pengumpulan data primer yang bersifat cross sectional dengan keterlibatan peneliti rendah. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji noramlitas, uji multikolenieritas dan uji heteroskedastisitas serta untuk analisis data menggunakan regresi berganda (1) regresi berganda (2) regresi berganda (3) dan uji sobel. Hasil Penelitian ini menunjukan (H1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (H3) Kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H4) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H5) Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. (H6) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Ekonomi/Manajemen : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain