Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken (KFC).



RINGKASAN
Perkembangan dunia bisnis di bidang kuliner saat ini cukup banyak membuat orang-orang saling berlomba untuk membuka usaha baru di bidang kuliner, salah satunya adalah membuka bisnis restoran baru. Dari beragam jenis restoran yang ada
saat ini, yang cukup banyak peminatnya ialah restoran fast food atau restoran cepat saji. Saat ini cukup banyak restoran cepat saji yang ada di Indonesia, namun dari sekian banyak restoran cepat saji tersebut penelitian ini memilih restoran cepat saji
Kentucky Fried Chicken (KFC). Hal tersebut dikarenakan KFC merupakan salah satu restoran cepat saji tertua yang ada di Indonesia dan menurut beberapa penelitian terdahulu KFC memiliki konsumen terbanyak di Indonesia saat ini. Atas dasar
tersebut penelitian ini akan mengambil judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken (KFC)”. Dalam penelitian ini bauran pemasaran terdiri dari empat dimensi yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Penelitian ini sendiri termasuk ke dalam kategori pengujian hipotesis dan menggunakan metode kuantitatif sebagai pendekatannya. Adapun sumber data yang digunakan adalah data-data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan diukur dengan skala likert. Kemudian data akan dianalisis menggunakan pengujian regresi berganda. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa penelitian ini hanya menerima dimensi-dimensi tertentu dari bauran pemasaran, sedangkan untuk kepuasan pelanggan sendiri tidak terbukti memediasi loyalitas pelanggan karena hasil yang didapatkan tidak melampaui kriteria yang seharusnya sudah ditetapkan.

Kata kunci: bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this