Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ANDROID SMARTPHONE
RINGKASAN
Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya peningkatan loyalitas pengguna android smartphone di Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan, serta untuk mengetahui apakah variabel kepuasan sebagai variabel mediasi dapat memediasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam
penelitian ini adalah regresi berganda dengan bantuan program SPSS 22 dan Online Sobel Test Calculator for the significance of Mediation. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk dan harga berpengruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : kualitas produk, harga, kepuasan, loyalitas
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Ekonomi/Manajemen : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain