Image of Pengaruh Laba Akuntansi terhadap Market Value (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)

Skripsi

Pengaruh Laba Akuntansi terhadap Market Value (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Laba Akuntansi terhadap Market Value pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017. Penelitian ini tergolong ke dalam penelitian kuantitatif
Properti dan Real Estate dengan populasi Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebanyak 48 perusahaan dalam kurun waktu 4 tahun. Penentuan sampel penelitian ini, ditentukan dengan metode purposive sampling sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 40 perusahaan dengan jumlah data 160. Jenis data yang digunakan ialah data sekunder yang diperoleh dari Laporan keuangan auditan dan laporan ringkasan kinerja perusahaan dalam website resmi Bursa Efek Indonesia (BEI).
Hasil penelitian berpengaruh menunjukkan signifikan bahwa terhadap Laba Market Akuntansi Value Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate pada yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017.

Kata Kunci: Laba Akuntansi, Market Value.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this