Image of PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPANCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2017)

Skripsi

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPANCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2017)



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Agresivitas Pajak terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility.Populasi dalam penelitian ini adalah Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014- 2017. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, sehingga jumlah sampel yang diperoleh adalah 33 Perusahaan dengan total sampel penelitian sebanyak 154 sampel. Data dalam penelitian merupakan data primer yang diperoleh dari data Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2017.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Agresivitas Pajak berpengaruh signifikan terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility sebesar23% dapat dijelaskan oleh variabel Agresivitas Pajak. Sedangkan, sisanya 77% dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar variabel independen yang diteliti.

Kata Kunci: Agresivitas Pajak, dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this