Image of PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE DAN LEVERAGE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)

Skripsi

PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE DAN LEVERAGE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pajak, tunneling incentive dan leverage terhadap keputusan transfer pricing pada perusahaan manufaktur sektor aneka industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sampel penelitian ini terdiri dari 7 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017 yang ditentukan melalui purposive sampling. Untuk menganalisis pengaruh pajak, tunneling incentive dan leverage terhadap keputusan transfer pricing menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa pajak dan tunneling incentive tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing, sedangkan variabel leverage berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing.

Kata Kunci: Pajak, Tunneling Incentive, Leverage dan Transfer Pricing.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Akuntansi/Ekonomi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this